Senin, 02 Februari 2009

Minuman Energi Khusus Gamer

Apakah pernah terpikir oleh para gamer untuk menyegarkan kembali diri gamer setelah bermain game dengan jangka waktu yang cukup lama? Apakah kamu berharap kamu dapat mengisi ulang tenaga kamu semudah yang dilakukan dalam game hanya dengan sebotol obat?

Untuk kalian para gamer mania, impian kalian telah terwujud.

Harcos, pencipta dari Mana Energy Potion telah merilis sebuah Potion baru yang dijamin akan bisa membuat kamu kembali sehat dengan darah 100%!! Atau mungkin tidak. Tetapi minuman ini diramu khusus untuk para gamer yang perlu mendapatkan kembali semangat mereka dan juga untuk mereka yang senang dengan cara-cara sarkastik seperti ini untuk mengingatkan bahwa mereka memang orang yang gila akan MMORPG.

The Health Energy Potion, merupakan campuran dari rasa apel cinnamon yang lembut dan vitamin-vitamin seperti elderberry, ginseng, biotin dan folate yang dijamin akan bisa membuat kamu segar kembali setelah seharian penuh melakukan pertempuran. Health Energy Potion ini menawarkan sebuah efek yang sama dengan Potion satu lagi yang berwarna biru, hanya saja lebih condong pada efek restorasi.

Jadi apa bedanya antara ke dua potion tersebut? Health Energy Potion memiliki sebuah energi yang cukup kuat, mirip dengan Mana Energy Potion. Kalau Mana Energy Potion berfungsi untuk membuat kamu semangat kembali sebelum melakukan pertempuran, Health Energy Potion mengisi ulang tenaga kamu setelah pertarungan. Dengan sedikit profil yang berbeda, Health Energy Potion ini akan membuat kamu tetap bersemangat di pagi harinya untuk bekerja ataupun membuat kamu siap untuk menghadapi malam baru untuk gaming lagi.

Dan menurut seseorang gamer yang telah mencoba minuman ini, ia mengkonfirmasikan bahwa Health Energy Potion ini memang benar-benar efektif. Setelah meminumnya untuk mengetes perbedaan rasa antara ke 2 potion tersebut, ia segera kembali bekerja. Dan setelah kira-kira 10 menit kemudian, ia merasa dirinya menjadi bersemangat. Dan tidak seperti minuman energi yang biasa ia minum, setelah meminum Health Energy Potion itu, ia sama sekali tidak merasa mual. Minuman tersebut benar-benar memberikan sebuah energi baru secara instan dan rasanya juga enak.

0 komentar: